Saturday, December 12, 2009

Long Time No Letters

Bila kalian mengikuti, sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Bukan berarti saya kemarin-kemarin tidak menulis. Saya tetap menulis hanya saja tidak saya post disini. Saya lebih memilih menggunakan facebook untuk menerbitkan (bila bisa dikatakan demikian) tulisan-tulisan saya. Namun, saya rindu juga pada blog saya. Tidak tega melihatnya dibengkalaikan, padahal potensinya lebih besar daripada notes di facebook, saya pun memutuskan untuk menerbitkan salah satu tulisan saya disini lagi.
Bila kalian membaca tulisan-tulisan yang ada di blog ini sebelumnya, kalian akan menemukan beberapa tulisan yang tidak cukup baik (menurut standar saya sekarang). Saya tidak akan lagi mempost tulisan-tulisan macam demikian. Akan saya usahakan sebaik-baiknya tulisan yang dipost disini adalah tulisan yang sudah dipikirkan dengan matang penulisannya. Selain itu, saya juga akan berusaha untuk menerbitkan satu tulisan baru setiap dua minggu (tapi dengan catatangak janji deh.)
Pada saat ini saya sedang mengerjakan sebuah novel, masih terlalu dini untuk memberinya judul. Masih banyak penelitian yang harus dilakukan, tapi saya akan memberikan sedikit bocoran tentang ceritanya: seorang lesbian yang terjebak dalam tubuh seorang pria. Dimohon segala macam bantuan berupa doa, moril, maupun materiil dalam penulisan buku ini. Semoga saya tidak keguguran seperti jabang novel-jabang novel saya lainnya. Selamat membaca tulisan-tulisan saya.

Salam manis,

AP Devindra

No comments: